Rabu, 10 Februari 2010

Salam Pembuka

Perkenalkan, nama saya Dermawan Sugiarto. Usia saya 24 tahun 6 bulan. Di bulan Agustus nanti usia saya genap 25 tahun. Umur yang semakin menunjukkan kedewasaan kita semua.

Saya seorang sarjana akuntansi dan sarjana pendidikan profesi akuntansi (PPAk) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto. Tetapi, saat ini saya masih menempuh program magister akuntansi juga di UNSOED Purwokerto. Melalui web ini, saya akan berbagi dan bertukar pengalaman, pengetahuan, serta informasi tentang akuntansi, perbankan, dan perpajakan kepada anda semua.

Saya berharap apa yang saya share kepada anda bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita. Sekian dan terima kasih.

Dermawan Sugiarto

1 komentar:

Dermawan Sugiarto mengatakan...

untuk artikel dan sharingnya akan segera saya post ke dalam blog ini. terima kasih.

Posting Komentar